Jumat, 13 April 2012

Random!

Assalamu'alaikum!!!

Kangen berat sama blog ini! *peyuk* *amit!*

Seperti biasa, kegiatan gue tetap monoton. Stagnan. Datar. Bahasa gue jadi kayak gini gara-gara tugas presentasi yang bejibun.

Gue jarang online, jarang ngepost. Dan mau tau kemana aja gue selama ini?

Gue keasyikan baca Teenlit! Iya, ini emang kebangetan bangettt!!!

Sebenarnya, gue minjem. Iya, minjem artinya bukan gue yang punya, bukan gue yang beli. Gak mudeng? Yaudah...

Bos Teenlit itu, temen gue namanya anggep aja Sumingkem. Oke, gue bakal cerita jujur tentang dia.

Dia galak, agak pelit, di takuti para lelaki #halahh

Eh, Serius! Anak cowok, biasanya kan suka mainan gitu, yang kalah kan dapet hukuman. Hukuman yang paling ditakuti anak cowok itu....

Mukul mejanya si Sumingkem~

Ya, itu emang serem. Biasanya, anak-anak kalo kena hukuman itu, bakal gak selamat. EHHH enggak, maksud gue bakal kena pukulan atau lemparan dari Sumingkem. Jadi, jangan deket-deket kalo Sumingkem udah ngamuk. Radiusnya 5 mil!!!

Sumingkem galak sama siapa aja. Pelit sama siapa aja. Tapi, gue seneng dia udah 'agak' berubah. Dia sekarang baik banget. Sama gue. Gak tau deh kalo sama yang lain...

Awalnya gue heran. Kenapa dia mau minjemin novel ke gue. Biasanya nih, kalo ada yang mau minjem novel dia, GAK BOLEH. Kalau boleh pun, GAK BOLEH DI BAWA PULANG! GAK BOLEH LECEK! GAK BOLEH RUSAK! GAK BOLEH DIKILOIN! GAK BOLEH DIJUAL! GAK BOLEH DI BACA! *yang terakhir salah. Gue cuma iseng, biar tulisan gue agak panjang*

Pertamanya, gue ngeliat dia lagi baca Teenlit judulnya "Dog's Love". Terus gue pinjem, cuma sekedar baca sinopsisnya. Karena menarik, gue pun nyoba bilang, walaupun dalam hati gue yakin gak bakalan boleh.

"Mingkem, gue pinjem ya."

"Yaudah."

Segampang itu!!! Gue heran, ini anak kenapa baik sama gue? Dan, gue pun bilang terimakasih ke dia.

Bentar, namanya gak enak kalo Sumingkem. Berkesan bahwa dia Susah Mingkem. Oke, ganti. Victoria. Jangan, kebagusan. Si... Supriatun aja.

Besoknya, gue balikin. Terus gue iseng aja bilang, "Sup, besok bawain gue Teenlit yang judulnya "When I Look Into Your Eyes ya!""

"Yaudah."

Gue heran. Ini dia kenapa, baik banget. Heran gue! Ini pertama kalinya si Supriatun baik sama gue! Padahal gue cuma iseng. Dan, pas gue sampe di rumah dia BBM ke gue. Nanya.

"Dhil, lo besok mau gue bawain novel apa?"

Deg! Gue heran. Jangan-jangan di bajak...

Dan dia pun nyebutin satu per satu judul bukunya. Gue masih heran. Gue pun milih salah satu yang menurut gue menarik.

"Rumah Lentera aja. Seru gak?" 

"Seru kok. Besoknya apalagi?" Ya ampun-_-

Gue diemin. Terus dia bilang, "Rahasia Bintang aja yak!"

Gue iya-iyain aja. Bayangin, cewek perkasa yang menyeramkan luar biasa seperti Supriatun bisa baik banget sama gue. Gue udah punya firasat buruk. 

Jangan-jangan....

Gue pun langsung BBM ke temen gue, anggep aja namanya Sukojin. Gue ceritain semua. Karena, heran aja. Sukojin minjem novelnya Supriatun aja boro-boro dipinjemin.

"Jin, Jin, masa si Supriatun baik banget sama gue. Dia kan minjemin gue buku, terus dia BBM-in ke gue, mau novel apa besok. Aneh kan?" Sukojin gak jawab.

Namanya gak enak! Berkesan kalo dia suka sama Jin. Oke, ganti. Namanya Hahuftt aja.

"Jangan-jangan... Di lesbong lagi."

Jujur! Gue ngomong itu ke Hahuftt. Eh, si Hahuftt bukannya jawab, malah ganti topik ke tugas presentasi. Gue cuma bengong-bengong.

Gue ngira Supriatun lesbong, karena dia suka 'meluk-meluk cewek' terutama Amazon, temen sebangku dia. Awalnya sih, gue pikir wajar-wajar aja ya, kalo sesama cewek pelukan. Pelukannya cuma ngerangkul doang sih. Tapi lama kelamaan, si Supriatun..... Nyium pipi Amazon. Gue liat sendiri. Beneran!

Semenjak itu gue ilfeel sama dia. Dan besoknya, si Supriatun ngomong ke gue di sekolah.

"Dhil, lo ngatain gue lesbong ya?" Salah udah, salah.

Gue bungkam. Gak tau mau jawab apa. Eh, dianya malah ketawa. Ngakak. Gede banget.

Dan semenjak itu, gue gak pernah ngira apa-apa tentang dia. Takut gue-_-


Oh ya, selain itu, gue mau kasih tau, kalo gue jadi admin di website Okedong.com. Website itu bikinan temen gue, Si Firmut *Singkatan dari Fira Imut. Salah, maksudnya Fira Meutia.*

Mungkin kalo kalian suka baca KKPK gitu, kalian pasti tau. Dia penulis buku KKPK Liontin Amery dan Asma Di Dunia Maya *setau gue*

Website itu berisi tentang macem-macem. Dan, ada kategorinya. Ada BACAdong, EKSISdong, GAULdong, LEBAYdong, MELEKdong, RILEKSdong, dan TAUdong.

FYI, kalian bisa kirim-kirim ke website ini, ya walaupun nanti bakal diedit lagi sama dia. Kalo berminat, bisa kirim ke okedong1@yahoo.com atau ke emailnya si Fira ke firameutia@gmail.com. Ya, walaupun gak dapet honor, tapi asik juga kan? Kalo tulisan lo mejeng di sana?

Hmm... Segitu dulu. Buat yang nanya-nanya, bisa komen langsung di bawah. Dan, satu info lagi, kita lagi mencari admin. Gampang sih syaratya, kreatif, pintar mengolah kata, wawasan luas, bisa aktif, selalu punya inovasi dan ide-ide baru.

Yang berminat, komen aja langsung!!! Nanti gue bicarain sama Firanya.

Gue pamit dulu ya! 

Wassalamu'alikum!!!

2 komentar:

  1. lucu banget ceritanya kak, apalagi kalo ga pake gue :D

    BalasHapus
  2. Hihihi... Dulunya sih pake aku-kamu, tapi gara-gara di sekolah, jadi ikut-ikutan deh...

    BalasHapus