Jumat, 09 Maret 2012

Hmm...

Assalamu'alaikum...

Sebenarnya gue rada malu. Munafik sekali sampai lu pa ngeblog-_- Ampuni saya... Kalo di jelasin kalian pasti udah taulah, kenapa jarang ngepost. Gak usah di bahas!

Selain sibuk belajar, les dll Gue juga lagi sibuk nulis. Nulis lagi. Gue agak kaget, karena bisa-bisanya seorang pemalas kayak gue bisa ngerjain naskah selama 3 hari? Super sekali! Kalo kata Pak Mario Teguh.

Sebenarnya, itu semua gara-gara ngelit buku-buku temen-temen gue yang covernya tiap bulan muncul terus. Siapa yang gak sirik coba? Apalagi ada temen gue, yang padahal lebih duluan buku gue terbit di banding buku dia, eh, buku dia sekarang udah 3! Selain iri, malu juga tau!

Udah, gausah bahas itu dulu. Bahas yang lain.

Rencananya, pagi ini gue pengen ngedit naskah. Kebetulan naskahnya udah selesai dari minggu kemaren, tapi gue belom berani ngirim. Takut ada salah kata atau apa. Jadi gue ikutin tips ngedit naskah dari Bang RadityaDika. Gue diemin seminggu, dan hari ini gue edit. Abis itu baru gue kirim.

Oh ya, sabtu depan ada Ghatering PCPK di IBF Istora Senayan Jakarta dan InsyaAllah gue dateng. Tapi gue takut aja. Ngeliat salah satu redaksinya aja belum pernah-_-

Nanti, kalo seru, gue ceritain deh, ngapain aja gue di IBF. Kalo gak seru, tetep gue ceritain juga. Suka-suka gue lah, blog-blog gue. Masalah but lo?

Oke, belakangan ini gue anaknya emang super nyolot. Maaf...

Tapi, gue bener-bener kangen sama blog ini. Liat status gue:

Klik kalo kekecilan

Oh ya, ngomongin soal status, belakangan ini sering banget gue bikin status yang aneh. Contohnya:

Klik kalo kekecilan

Mungkin, lebih kayak penggalauan ya~

Okedeh, sekian dulu. Maaf banget, emang gue ini rada munafik. Dan sejauh ini, gue baru nyadar. Tumben-tumbenan gue make bahasa gue-lo di blog ini ya?

Wassalam

4 komentar:

  1. Bukan saya yang galau soekalop-_- Ngegalauin maksudnya...

    BalasHapus
  2. post tentang di IBF dong kak, sebenernya aku pengen ikutan juga tapi maklum kelas 6 sibuk hohoho ... *gananya

    BalasHapus
  3. Pas IBF? Kurang seru... InsyaAllah deh, kalo aku ada waktu ya akhir minggu...

    BalasHapus