Jumat, 24 Februari 2012

Si Poconggg...

Assalamu'alaikum!!!

Sebelum les, aku mau bercerita tentang si hantu jaman majapahit yang lagi ngehits di twitter. @Poconggg. Sebelum bercerita, lebih baik kita lihat penampakannya:







Oh ya, Arief ini awal-awalnya cukup membuat orang-orang 'penasaran' sama sosok aslinya. Karena, waktu itu akun @Poconggg itu misterius abis. Tapi, ada seseorang yang gak tau deh dia kurang kerjaan atau kepo meternya udah tinggi banget, ngebongkar akun ini. Alhasil, ketahuan deh siapa pemilik akun @Poconggg ini.

Arief Muhammad, (masih) Mahasiswa, dulu sih calon lawyer, sekarang denger-denger dia ngakunya calon playboy. Blogger yang bilangnya sih mau rajin ngeblog tapi belum bisa dan (lagi-lagi) katanya gak bisa rajin ngeblog gara-gara sibuk. Sibuk main ps dan lain sebagainya:))

Selain itu, dia juga penulis buku Poconggg juga Pocong. Dan bukunya itu juga sudah dijadikan film (yang jujur, gue gak ngerti maksudnya apa, point yang mau disampaikan apa. Imho aja sih...)

Btw, denger-denger dia udah gak menjomblo lagi. Dia 'dikabarkan' pacaran sama salah satu gadis sampul. Tapi sekarang mereka udah putus. 

Gue sih gak suka ngegosip, dan sedang belajar untuk 'gak peduli sama orang lain, sama urusan orang lain yang bukan urusan kita.' So, sebelum ini berlanjut lebih panjang, postingan ini diakhiri dulu ya! 


(Btw, ini postingan aslinya udah gue edit. Gue ngerasa dirty telah bergosip yang gue gak tau kebenarannya. Dan terutama BUKAN urusan gue ^^)

Wassalam!

5 komentar:

  1. hahahahhaha,,,
    Dendam bgt kayaknya sama si arip yang ga pernah bales mention itu ya??
    HEHHEeee

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. emang mereka pacaran, pas yg foto berdua pake baju ijo itu aku lagi ikut acara dinner bareng mereka :)

    BalasHapus
  4. Itu emang bener.... Tapi Suri ngomongnya kok Plin Plan gitu ya? Kalo di Youtube itu ngomongnya ga boleh pacaran pas ditanyain pacaran ama Ilham Smash. Kalo di Gadis ngomongnya udah pacaran sama Ilham & Pocong...

    Videonya =>>> http://www.youtube.com/watch?v=vBZc-qxSU1k
    Pengakuannya =>>> Tentang Ilham Smash => http://www.gadis.co.id/gosip/ngegosip/ilham.smsh.dan.andania.suri.jadian/001/009/448

    Tentang Pocongg =>>> http://www.gadis.co.id/gosip/ngegosip/andania.suri.lagi.pengin.menjomblo/001/009/663

    BalasHapus
  5. baru tau gue kalau arif muhammad mantannya andania suri. cemburu :(

    BalasHapus