Sabtu, 24 Desember 2011

Adera - Lebih Indah | Alitt - Lebih Galau

Assalamu'alaikum...!!!

Di postingan yang ini, kalian pasti tau Kak Adera Ega. Kali ini aku juga mau share video dia. Tapi beda lagi. Ini lagu Kak Adera yang judul lagunya 'Lebih Indah'. Mau liat?


Suaranya sama bagusnya. Ya, taulah suara Kak Adera itu... Keren banget. Tapi, ada yang ngubah lagu ini. Namanya Alitt Susanto atau kalian lebih kenal @shitlicious di twiitter. Kak Alitt ini, cowok. Yang gak bakal wisuda. Lubang hidungnya, gede. Pake anting. Agak kayak waria dikit.

Oke, lupakan makhluk ketuaan ini. Jadi, dia ini nge-remake lagu Kak Adera yang indah ini, dihancurin dalam sekejap mata. Lirik yang bercerita tentang cinta sejati gitu.. jadi lagu tentang kegalauan seorang mahasiswa yang gak lulus-lulus. Ya, kayaknya Kak Alitt ini, (atau Om karena udah tua) agak curhat gitu. Emang dia belum lulus-lulus. Di umur 27 tahun, dia belum lulus. Emang miris banget nasibnya.

Mau liat? Oke. Siapkan mata anda, jangan sampe sariawan ngeliat mukanya Om Alitt yang kayak kakek-kakek kebelet gaul ini. Kalo gak kuat, lambaikan tangan anda ke kamera. 

Alitt - selalu Lebih Galau

Oke, udah di liat? Emang jauh banget perbedaannya. Suaranya Om Alitt ini emang keren *keselek kulit durian* Walau wajahnya gak memungkinkan.

Oke, kalo mau muntah jangan di sini. Langsung aja ke muka orang yang nge-remake lagu ini. Saya Fadhilah, pamit dulu. 

Wassalam =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar