Minggu, 04 Desember 2011

Postingan tentang buku

Assalamu'alaikum...!!!

Barusan aku abis bersih-bersih blog ini. Saking lamanya blog ini di tinggalin, blog ini penuh debu. Sarang laba-laba di mana-mana. Dan banyak banget tenda yang di bangun di blog ini sebagai tempat tinggal para pengamen.

Maafkanlah blogger durhaka ini...

Seperti di judul, aku mau bahasa tentang buku pertamaku. Udah lama banget aku mau jadi penulis cilik. Alhamdulillah, Allah mendengarkan doa-doaku. Impian itu tercapai. Mau lihat covernya?




Judul         : Girls Story
Penulis      : Fadhilah Muthmainnah
Halaman   : 109
Penerbit    : PT Lingkar Pena Kreativa
Cetakan I : November 2011
ISBN       : 978602885189-3
Sinopsis   :

Shinta senang banget karena pindah ke asrama Vertucini, sekolah berasrama. Apalagi sahabatnya, Shanti, juga pindah kesekolah tersebut. Wah, persahabatan mereka jadi makin seru! Ditambah dengan kehadiran sahabat baru mereka. Tapi, Azizah ternyata anak yang aneh.



Aktivitas mereka di Vertucini makin seru karena ternyata ada anak laki-laki yang menyamar menjadi perempuan. Padahal, sekolah mereka khusus perempuan. Jadi, selama ini mereka sekamar dengan anak laki-laki? Whoaaa...!



Seru, kan, ceritanya? Tapi enggak asyik, ah, kalau cuma diceritakan. Baca sendiri, dong, biar tahu kenapa Azizah aneh dan seabreg kisah seru Shinta dan Shanti lainnya.




Sebelumnya gak pernah terbayangkan akhirnya aku dapat mencapai satu mimpiku. Novel pertama yang cukup lama proses pembuatannya akhirnya kelar juga!


Aku mau berterima kasih sebanyak-banyaknya, atas kemampuan yang diberikan Allah. SWT untukku. Dan aku panjatkan puji syukur kepada-Nya. Karena-Nya lah, aku dapat menghasilkan buku ini. Untuk Orang tuaku. Yang selalu memanjatkan doa agar impianku ini tercapai. Terima kasih atas semua itu.


Dan kepada keluarga besar papa mamaku, tanpa mereka, aku gak akan pernah merasakan kentalnya kasih sayang yang sesungguhnya. Yang udah kasih semangat, dan support tak terhingga. Yang membuat aku tenggelam dalam suasana bahagia.



Dan tak mungkin lupa, untuk orang disekitarku, untuk kalian yang udah luangin waktu untuk membaca blog yang sederhana ini. Kalian adalah anugerah, orang-orang yang dikirimkan untuk memenuhi hidupku dengan kebahagiaan. Siapapun kalian, dan dimana pun kalian.

Kayaknya segini dulu deh. Masalah pembuatan buku dan lain-lainnya akan aku ceritakan di postingan berikutnya. Dan, jangan lupa beli buku diatas. Bukunya keren banget loh!!! #promosi. See you in the next post!



Wassalam  :D

2 komentar:

  1. insyaalah aku beli ,kayak nya cerita nya menarik

    BalasHapus
  2. Waah... makasih banyak yaa... :)
    Kalo udah dibeli, kasih kritik dan sarannya yaa...

    BalasHapus