Minggu, 19 Februari 2012

Acara Keluarga~

Assalamu'alaikum!!!

Alhamdulillah saya masih sempat posting di blog ini dari semua kesibukan yang ada... *sok sibuk*

Btw, kalian pada ke mana weekend kemaren? Mungkin ada yang cuma main sama internet, jalan-jalan sama keluarga, atau kayak aku, acara keluarga?

Sebenarnya sih bukan acara keluarga, tapi arisan keluarga. Kalo udah ngomong arisan keluarga, aku udah males deh-_- Soalnya, setiap ada arisan keluaga, aku gak pernah datang. Enggak tau kenapa, males aja. Apalagi kalo keluarga besarku udah pada ngumpul semua? Beh... melebihi pasar bisingnya! Taulah, orang Padang kalo udah ketemu, ngocol semua!!!

Pernah sekali aku ikut, tapi yang ada... pengap. Sesak. Dan... BERISIK!!! Ciri khas keluarga aku, kalo udah ketemu pasti ngelawak. Ngelawaknya pake bahasa Padang lagi-_- Makanya itu, aku suka gak ikut gara-gara kalo pada ngomong aku gak ngerti. Kalo pada ketawa, aku gak tau sebabnya. Kayak orang tuli jadinya! Rancu banget!!!

Dan, kemaren aku ikut arisan keluarga. Kebetulan tempatnya di daerah Cakung, tepatnya di perumahan Mutiara Sanggaraha. Rumah saudara aku itu udah gak di tinggali lagi, karena... dan cuma di datangi sekali seminggu atau kalo lagi hari libur. Di sana, dari awal datang sampai acara selesai aku cuma di kamar saudara aku. Aku emang dateng sebelum acara di mulai, jadi udah makan duluan... HAHAHAHA!!!! *plak

Di kamar, selain karena pengaruh AC, yang bikin enak itu gak pengap. Dan... tablet. Aku cuma mainan tablet sampai acara selesai. Gak juga sih, sampai batre tabletnya habis. Mau minjem iPod tapi saudara aku gak bawa. Terpaksa aku main bola bareng anak-anak kecil.

Aku cuma bisa main twitter, buka facebook, tapi sayang sinyalnya gak bersahabat. 3G tapi lemot kayak apaan tau-_- Eh, giliran Youtube bisa. Alhasil, aku sama saudara aku ngebongkar Youtube. Dan nemu video Bang Radith dan Kak Aprishiallita yang berjudul "Papaya Song" Check!


Yang paling bikin ngakak itu ekspresi vokalisnya itu, yang dataaaarrr... banget! Dan, liriknya! Coba liat di Youtubenya deh, ada liriknya. Hahaha... Tapi lucu kok dan suaranya bagus. Nice!

Setelah semuanya pada makan, terus ada acara doa bersama dan baca Yasin. Setelah itu, pada karokean. Dari yang muda sampai yang tua semuanya nimbrung jadi satu kayak ikan salmon. Dan suasana... Pengap! Kalo keluar juga... BAU ROKOK!!! Terpaksa, aku kembali ke kamar. Tapi karena ada saudara aku yang ngajak ke luar, aku ikut-ikut aja. Dan, ada nenekku cerita-cerita tentang masa lalunya. Tentang... cinta pertamanya. CIEEEE!!!

Eh, ini beneran loh. Nenek aku masih percaya sama cinta pertamanya. Dia bilang, dia yakin cinta pertamanya itu masih menunggu dia. Lelaki itu- masih mencintai dia. Aaaa.... So sweet banget!!!

Dan, dari situ aku menyimpulkan: "Hati-hatilah! Galau bisa menyerang siapa saja! Tak kenal umur, muda maupun tua semua disikat!"

Dan nenek saya... sedang puber. Huahahahaha.... Ciee... baru pertama kali aku ngeliat nenek-nenek galau! Dan, setelah semuanya usai, aku pun pulang.

Seru juga sih, dan sebenarnya aku juga perlu ikut-ikut acara keluarga kayak gitu. Selain untuk silahturahmi, juga buat mendekatkan kepada keluarga. Dan satu lagi, untuk memudahkan aku bersosialisasi, karena aku selalu di marahin karena susah banget yang namanya bersosialisasi sama orang lain.

Oke, segini dulu ya!

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar