Jumat, 17 Februari 2012

Canon♥

Assalamu'alaikum!!!

Pagi ini aku mau menshare tentang sesuatu. Jangan pikir kali ini aku bakal bahas camera dslr, atau apa pun yang bermerek canon. Ini bukan tentang canon merek kamera, tapi canon instrument.

Bagi kalian yang suka sama instrumental-intrumental pasti gak asing sama instrument yang satu ini. Aku tau instrument ini past main aurora piano di tab sepupuku. Dan, ada lagu canon. Aku juga baru tau instrument kayak gini. Jadi aku langsung mainin aja. Bagi yang belum tau, bisa liat ini!

Johann Pachelbel Canon Piano (George Winston)

Keren kan? Emang aku suka banget ini! Pertama mainin ini agak susah. Soalnya lagunya termasuk lagu yang cepat. Bukan susah sih, tapi akunya yang gak bisa-_- Sekali main, aku ngulang-ngulang terus sampai tuts yang aku tekan bener semua. Tapi gak mungkin-_-

Setelah mainin canon, ada lagi instrument lain. Tapi aku lupa namanya. Fue la apa gitu. Itu juga asik banget lagunya. Dan, pas kemaren lagi ujian Seni Musik, ada temenku yang mainin lagu Fue la blabla itu! Aku langsung nyari sumbernya. Tentu aja aku langsung ngeh lah aku udah hafal gimana bunyinya. Aaaa.... Namanya apa sih? Pake lupa segala-_- *sigh*

Oh ya, aku juga punya satu lagu nih. Ini juga asik. Agak melllow dan santai. Judulnya Just Be Friend megurine luka versi music box. Aku tau ini dari Kak Rani. Pertama kali denger dari blognya Kak Rani juga. Mau denger?

Megurine Luka - Just Be Friends 【Music Box version】

Menurut aku dua lagu ini asik banget. Kalo Canon, enak di denger. Kalo yang just be friends juga enak sih, tapi dia lebih mellow dan santai. Oke samapi di sini dulu ya. 

Oh ya, aku baru inget. Ternyata instrument yang aku mainin waktu itu namanya Fur Elise. Itu juga enak. Banget malah. Sama satu lagi, Moonlight Sonata. Maaf ya, baru bisa ngasih tau sekarang. Dan gak bisa ngasih contohnya. Btw, cari aja di Youtube.
Wassalam

3 komentar: