Jumat, 24 Februari 2012

Hai...

Assalamu'alaikum!!!

Kangen yang tak tebendung dengan blog ini. *cium kecup basah*

Seperti biasa. Udah tau kan? Gak usah di ceritain lagi. Akunya capek.

Btw, ada kegiatan baru yang aku lakukan akhir-akhir ini. Yaitu, berburu novel. Emang gak tepat banget berburu novel di waktu yang menjelang UTS gini. Oh ya, mau share novel-novel rekomendasi nih! Yuk...

Moonlight Waltz by Fenny Wong

Refrain by Winna Efendi

Unforgettable by Winna Efendi

Ini Rahasia by Netty Virgiantini

5 cm by Donny Dhirgantoro

Summer in Seoul by Ilana Tan

Autumn in Paris by Ilana Tan

Spring in London by Ilana Tan


Masih banyak novel lain, yang gak mungkin semuanya aku sebutin. Impossible! Nanti postingan ini kapana selesainya kan? 

Banyak novel yang bikin aku super exited karena keunikannya, jalan cerita dan sebagainya! Aku paling suka novel-novel terbitan GagasMedia. Selain ceritanya yang unik, cara penyajiannya tepat, dan setiap novelnya mempunyai ciri, kelebihan, dan keunikan tersendiri. Gak pernah bikin bosen. Bikin dada sesak, kadang kesal, sedih, kecewa, bangga, bahagia, pokoknya semua rasa bercampur jadi satu. Kadang happy ending ada juga yang sad ending atau lebih ke mengharukan.

Banyak juga novel-novel komedi. Contohnya Manusia Setengah Salmon. Buku yang sangat penghibur. Dengan penulisan "Komedi pake hati" ala Raditya Dika. Gak akan tenggelam dalam jokes-jokes aja, tapi ada pesan yang tersirat di sana. Seru!

Novel-novel roman dari Metropop gak kalah serunya! Bahkan, buku pertama yang bikin aku nangis pas bacanya itu terbitan Metropo. Tidak lain dan tidak bukan, novel Ilana Tan. Autumn in Paris. Novel yang ber-set mengharukan ini akan bikin kalian terjun ke dalam ceritanya. Seru, menegangkan dan... campur aduk!

Kalo 5 cm aku belum baca sampai habis. Baru dikit. Halamannya ituloh yang bikin males. Tebelnya pake banget!!!

Banyak buku-buku yang belum aku baca, tapi sangat menarik. Dari judulnya aja udah menarik, gimana isinya? Misalnya Ai, Remember When, Unbelivable by Winna Efendi; Infinitely Yours, Rain Over Me, Hujan dan Teduh, Dia, Kau, Jatuh Cinta, Heaven on Earth, Eclair, Before Us, Let go, Dongen Semusim dan masih banyal lagi yang rata-rata terbitan Gagas.

Dan, satu lagi. Yang sangat amat membuat aku exited yaitu buku Ilana Tan Sunshine Becomes You. Aaaa..... Itu bikin brrr.... banget! Sayang, harganya gak terlalu enak di kantong. Harus nabung dulu buat bisa mendapatkannya. Atau mungkin minjem punya temen? Hahahaha!

Kalo Teenlit, aku kurang begitu suka. Apalagi yang terjemahannya. Banyak kosakata yang aku gak ngerti, jalan ceritanya gak tau ke mana dan terlalu bertele-tele. Kalo bikinin asli orang Indo, aku masih suka. Bahkan di kategorikan seru. Tapi enjoy aja, selagi ada yang bisa di baca, aku gak akan sakau atau kejang-kejang kok! Hahaha...! Kecuali buku pelajaran! Itu baru beberapa kata udah bosen-_-

Oke, segitu dulu. Maaf aku gak bisa ngasih contoh gambar-gambarnya. Untuk lebih lanjut kalian bisa tanya-tanya di twitter @GagasMedia atau di Fanspage Facebook yaitu GagasMedia. Selain cari di toko buku, kalian bisa pesan online. Dan kalian juga bisa pre-order bagi buku-buku yang akan terbit.

Segitu dulu ya, udah malam. Mata saya lelah-_- Btw, Selamat malam semua! *tebar peluk cium*

Wassalam ˆ⌣ˆ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar