Sabtu, 04 Februari 2012

Karma, Hell-o yeah-_-

Assalamu'alaikum!!!

Kembali lagi kita ketemu! Sebelum minggu depan aku benar-benar off sebentar. Pasti aku bakalan kangen {}

Oh ya, tadi pas aku pulang les dan ekskul, uh, ada kejadian yang nyebelin banget! Jadi tuh ya, pas pulang kan emang biasanya aku naik angkot. Sebenarnya sih bisa minta jemput, tapi lagi males aja.

Nah, pas naik angkot masih kosong. Yaudah deh, aku nunggu dulu. Setelah beberapa lama, akhirnya angkot berjalan. Lama kelamaan semakin cepet. Tapi, biasalah Jakarta, traffic jam di mana-mana-_- Jadi jalan angkotnya tersendat-sendat gitu.

Nah, di sini mulainya. Jadi, angkotnya berhenti. Dan ada seorang ibu-ibu dengan 2 orang anak, beserta 1 orang mbak-mbak masuk ke angkot. Si Ibu dengan 2 anaknya duduk di depan, dan si mbak-mbak tadi naik di belakang. Si mbak ini kelihatannya lagi ribet, bawa tas dan sebuah kantong plastik besar. Pas masuk, dia mau duduk dan menaruh plastik yang gede itu di tempat duduk di dekat aku. Pas mobil jalan sebentar, plastik itu jatuh.

Siapa sih yang ngeliat orang kaya gitu gak bantu? Yaudah deh, aku mau bantu ngambilin plastik dia, yang isinya ada beberapa plastik lagi yang keluar dari plastik gede itu. Dan, kalian tau apa yang terjadi? Pas aku mau ngambilin plastik itu, si mbak-mbak tadi langsung cepet-cepet ngambil plastik itu, terus menepis tangan aku gitu Щ(ºДºщ) (۳˚Д˚)۳

Hell-o orang yang di sana~

Gue sama sekali gak berminat buat ngambil barang lo ya. Gue ini juga punya hati! Pasti kalo ada orang yang kesusahan gue bantu! Jujur sama sekali gue gak bermaksud ngambil barang lo, ya. Dan, gue cuma bermaksud untuk membantu! Dan, sikap lo menanggapi gue itu, dengan menepis tangan gue, KAYAK MENOLAK SEBUAH PERTOLONGAN! 

Dan, aku sempat memegang sebentar plastik tadi. Perkiraanku... isinya buah Duku. Soalnya bulat, kecil dan ibu-ibu yang bareng sama si mbak-mbak itu, lagi makan Duku. Uh, penting banget nyuri buah Duku tau gak? Uh, selama di perjalanan rasanya mau aku cakar-cakar muka orang itu. Aku natap dia terus, sinis, berharap di ngeliat wajah murka aku itu.

Si mbak-mbak tadi naruh plastik itu di atas tempat duduk di deket aku lagi. Rasanya mau aku tendang, terus jatoh, ada mobil di lindes! Panggil Afriyani tuh buat lindes plastik itu! KALO PERLU SAMA MBAK-MBAKNYA JUGA!

Sumpah itu orang bikin gondok!!! Dan, tau apa yang bikin aku tambah kesel? Pas di deket gang rumah aku, aku nginjek kayak kubangan lumpur gitu dan byurr... Dengan sempurna membuat bercak di celana dan sepatuku.

Intinya: Kena Karma.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar