Kamis, 09 Februari 2012

Kangen... Tapi bukan band.

Assalamu'alaikum!!!

Udah lama ya, gak ngalor ngidul di sini. 1 minggu aja rasanya 1 tahun-_- Agak lebay.

Udah tau kan, kenapa aku gak bisa sering ngeblog beberapa waktu ini? Baca aja di sini

Alhamdulillah, akhirnya minggu yang sangat amat melelahkan ini berakhir dengan sendirinya. Dengan ya, alhamdulillah cukup memuaskan. Memuaskan? Ya, karena...

Ulangan selesai, nilai lumayan!
Yap! Ini yang paling bikin aku puas! Sempat beberapa hari vakum dari social media, dan ternyata gak sia-sia. Oke, aku cuma tau beberapa nilai aja. PKN, nilainya 8,5. Ya, walaupun itu bagi kalian biasa-biasa aja, tapi aku cukup bersyukur dapat nilai segitu di minggu yang super sibuk seperti minggu ini. Dan, TIK, aku dapat 8 dan 7. Oke, mungkin nilai 7 itu di bawah KKM. Tapi, aku sekali lagi masih beryukur karena nilai aku lebih tinggi di banding anak-anak lain! *troll face*

Tapi, kayaknya untuk senang di waktu ini bukan lah hal yang tepat. Karena, masih ada sesuatu yang harus di selesaikan. Naskah. 3 naskah. Atau, lebih. Ya lebih. Dan, minggu depan masih ada ulangan lagi. But, I shouldn't give up! Do I have to do : seek, learn, and pray!

*sigh*

Ya, semoga aja hari-hari selanjutnya bisa berjalan dengan lancar. Dan mengalir seperti air. Btw, aku mau les sebentar lagi. Sekian dulu ya! Semoga postingan ini bisa menghilangkan sedikit kangen sama blog ini.

Oh ya, gimana tentang kajian konyol yang kemaren? Agak garing ya? Emang, lagi gak mood untuk ngelucu. Tapi, kalo ada yang suka, syukur banget deh! Thank's for reading! And glad you like it!

Wassalam!

2 komentar: