Jumat, 24 Februari 2012

Adera Ega - Terlambat (Video Clip)




Assalamu'alaikum!!!

Kali ini gue mau ngeshare video clip yang mungkin udah di tunggu-tunggu sama para Aderable di luar sana. Yup, VC Terlambat!!!

Tepat pada tanggal 21 Februari, lebih tepatnya pada malam hari sekitar jam 9an, Kak Adera ngetweets kaya gini:

Klik gambarnya kalo kurang jelas 

Gue yang kebetulan lagi on, langsung ngeklik url yang di lampirkan sama Kak Adera. Sempet kesal gara-gara gak bisa di buka! Gue cuma bisa ngenes sendiri ngeliat mention-mention dari para Aderable yang udah nonton VC tersebut. Kan gak asik, yang lain udah pada ngeliat eh gue baru ngeliat-_-

Servernya penuh! Gue nunggu sampai nyaris tengah malam. Karena udah kecewa, aku langsung log out Facebook, sign out Twitter dan siap-siap matiin laptop. Tapi karena aku masih penasaran, aku pun nyoba sekali lagi. Dan ternyataaaa..... BISAA!!! Nih, bagi yang belum liat!

Adera - Terlambat (Video Clip)

Gimana? Keren kan? Ternyata gak sia-sia nunggu sampai malam (Walaupun agak konyol kelihatannya, padahal paginya bisa liat) Tapi, karena super penasaran gue bela-belain tidur tengah malam. 

Video Clipnya unik, beda banget dari VC yang biasa aku lihat. Ekspresi Kak Aderanya juga agak konyol. Hahaha... pokoknya gak bosen ngeliatnya!

Walaupun udah telat, gue langsung sign in twitter. Ngeshare videonya dan kasih komentar ke Kak Adera! Abis itu, gue langsung matiin laptop.

Paginya, aku buka twitter dan 'tak di sangka-sangka' Kak Adera ngebales mention gue! Walaupun cuma di balas "Asiikkk" Tapi gapapa. Yang penting Kak Adera baca. Hahaha!!! Ternyata belum #Terlambat gue ngasih komentarnya!

Klik aja gambarnya kalo kurang jelas

Hahaha... Pokoknya seneng banget deh, Video Clip yang gue tunggu-tunggu sejak lama, akhirnya muncul juga! Hahaha.... Btw, Kak Adera juga baru launch tampilan baru websitenya. Kalo mau liat, klik di sini aja buat liat.

Ada beberapa foto Kak Adera Ega nih, yuk di lihat...










Masih banyak foto lain, bisa di cek di websitenya Kak Adera. Aaa.. Pokoknya kerenlah kakak yang satu ini! Proud to be Aderable!


Wassalam!

1 komentar:

  1. suka banget sama lagu adera_terlambat,, couse ceritanya sama seperti kisah aku,, dari lagu ini aku jadi fans dengan adera__

    BalasHapus