Senin, 16 Januari 2012

Kesan-kesan~

Assalamu'alaikum teman-teman semua!

Kali ini aku mau kasih tau, kalo aku gak bisa melanjutkan cerita tentang aku di Padang yang lainnya. Selain aku udah lupa, dan aku males. Maaf ya...!

Masih banyak tempat yang udah aku kunjungi. Dan makanan-makanan yang aku cicipi. Tapi aku gak sanggup nyeritainnya. Pokoknya, kalo kalian bingung liburan nanti mau ke mana, pilih Padang! Hahaha...

Hmm... Aku terkesan banget. Ya, karena aku udah lama banget gak ke Padang. Seingatku, terakhir kali ke Padang, sekitar 5 tahun yang lalu. Lama banget.

Aku sempat ke rumahku yang dulu, waktu di Padang. Aduh, kangen banget! Rumah yang banyak di tanami pohon-pohon, mulai dari pohon kelapa, jambu, mangga, tebu dan lainnya. Emang sih, itu rumah dinas ayahku. Karena halamannya luas, jadi aku sekeluarga suka nanam-nanam gitu.

Jadi inget masa lalu...

Kadang, kalo libur, aku suka main di kantor ayahku. Kebetulan dulu ayahku suka main tenis. Aku gak suka-_- karena raketnya berat banget. Setiap pagi di hari minggu, rumahku pasti ramai. Karena kadang orang yang mau ngambil koran-koran bekas datang. Aku biasanya main sama anaknya. Terus, kadang orang yang motong rumput datang. Hmm... bayangin aja aroma rumput yang di potong. Dan sorenya, aku dan keluargaku duduk di bawah pohon kelapa, sambil minum kelapa, dan kadang main Badminton.

Ah, tapi itu dulu. Dulu sebelum aku pindah ke Jakarta. Tapi, aku gak pernah nyesal untuk pindah ke Jakarta. Karena, aku baru tahu, kehidupan di Jakarta sangat keras. Dan ya, aku jadi bisa menghargai waktu dan hidupku.

Aduh, kok jadi curhat gini? Udahan ya...

Last but not least, apa pun gak ada yang sempurna. Begitu juga kota Padang. Seapik atau sesempurna apa pun ceritaku tentang kota Padang, kota Padang juga memiliki kekurangan yang pasti gak mungkin aku ceritakan. Bukan berarti aku benci kota Jakarta, karena aku jarang memuji kota Jakarta. Ya, aku cinta kota Jakarta dan seluruh kota di Indonesia dengan kekurangan dan kelebihannya!

Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar