Kamis, 19 Januari 2012

Kajian konyol

Assalamu'alaikum!!!

Kali ini aku mau membahas seputar 'kentut'

Menurut kalian, kentut itu baik gak sih?

Saat kalian di sodorkan dengan pertanyaan yang satu ini, mungkin kalian akan terjebak di dalam sebuah lubang kekonyolan dan kegalauan. Mari kita simak pembahasannya.

Satu: kalo jawab baik.
Udin: Cup, kentut itu baik gak sih?
Ucup: Baiklah! Kalo ditahan gak enak dan bisa bikin penyakit!
Udin: Yaudah, kalo baik sini gue bagi.

Yang terjadi: anda akan di kentutin.

Dua: kalo jawab enggak.
Udin: Cup, kentut itu baik gak sih?
Ucup: Enggak! Kalo kentut nanti orang kebauan!
Udin: Ya udah kalo enggak ya gue buang.

Yang terjadi: anda akan di kentutin juga.

Tapi, tenang, sebagai blogger yang baik, saya akan memberikan solusi yang tepat untuk meminimalisir kemungkinan anda di kentutin saat anda disodorkan pertanyaan itu.

Satu: kentutin duluan.
Udin: Cup, kentut itu baik gak sih?
Ucup: Tau ah! *langsung kentut*

Yang terjadi: lawan bicara anda akan kebauan dan anda bisa ketawa setan.

Dua: ngibrit.
Udin: Cup, kentut itu baik gak sih?
Ucup: *ngibrit*

Yang terjadi: anda tidak di kentutin dan lawan bicara anda tidak kebauan.

Oke, sekarang semua pilihan ada di tangan anda. Mau pilih cara satu, atau dua. Dan, dari sini saya belajar, bahwa kalau anda berani kentut, anda juga harus berani di kentutin.


Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar