Kamis, 05 Januari 2012

My Holiday~


Assalamu’alaikum... !!!

Yep, liburan masih panjang. Apa kabar? Semoga sehat selalu ya...!!! Liburan pada kemana nih? Ada yang ke toko buku, ada yang main internet sepanjang waktu, dan ada juga yang kayang di bawah shower. Entah itu semedi atau sejenisnya.

Kamu ke mana Dhil?

Aku kemana yaa??? Hahaha... aku liburan kali ini pulang kampung ke PADANG!!! Ke PADANG!!! *diulang dikit bolehlah...*

Ya, aku sekeluarga pulang kampung ke Padang. Sebenarnya aku udah lama banget gak pulang kampung. Dan, ibuku udah janji mau ajak aku ke Padang.

Sebenarnya rencana ke Padang ini nyaris batal. Karena waktu ibuku mau mesen tiket, mahal semua. Dan entah ini keberuntungan atau sekedar kebetulan, tiba-tiba ada harga tiket yang lumayan. Gak terlalu merobek kantong. Jadi, tanpa pikir-pikir langsung di pesan.

Sebenarnya, waktu rencana aku Padang itu batal, aku berencana mau liburan ke Jogja. Tapi, sayangnya seluruh penginapan dan sejenisnya di sana udah penuh! Udah di pesan semua. Alhasil, awalnya aku sempat gimana-gitu.
Tapi, entah ya, aku lagi males pulang kampung. Tiket yang udah di pesan nyaris di batalkan karena aku lagi gak mood. Tapi, daripada aku buang waktuku dan hanya stuck di internet, ya jadi deh!!! Dan sebenarnya, aku juga lagi bikin proyek novel baru yang ada bau-bau Padangnya. Hihihi... sekalian observasi! Dan, gak lupa wisata kuliner!!!

Oke, InsyaAllah aku akan bikin jurnal. Jurnal selama aku berada di Padang hingga pulang. Oke, tunggu aja postingan berikutnya dan do’akan aku semoga selamat sampai tujuan dan selamat dalam keadaan utuh-sebagai manusia- hingga pulang ke Jakarta.


Wassalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar