Minggu, 15 Januari 2012

My journal: day 6

Assalamu’alaikum...!!!

Kabar kalian baik kan? Iya kan? Bener kan? *maksa* *banget* Kali ini, aku mau cerita tentang petualangan (lebih pantas di bilang perjalanan) aku ke beberapa tempat.

Hari ini, rencananya aku mau pergi ke Pantai Pasir Jambak. Emang namanya rada aneh, tapi baca dulu tulisanku! Jangan takut main ke sini! Karena di sini kalian gak bakalan di jambak-jambak sampai botak kayak opie kumis atau guruku pak Siman!

Jadi, ada 2 saudaraku yang datang dari Jakarta juga. Mereka juga akan ikut. Tapi, pertama mereka mau pergi ke Taman Makam Pahlawan Lolong. Jadi, nanti aku, ibu, adik dan 2 saudaraku bakal jemput di Makam Pahlawan itu. Mau liat? Oke lah!






Setelah itu, barulah kita lanjutkan perjalanan kita ke Pantai Pasir Jambak!!! Tenang! Tenang! Jangan teriak histeris gitu! Kalian gak bakal di jambak sampai botak! Enggak! Enggak! *heboh sendiri* Oh ya, jadi lupa. Kan aku yang ke sana ya, bukan kalian...

Celurit mana celurit?

Ampun-ampun! Pake golok aja! *dilempar sendal*

*ehem-ehem*

Balik ke topik awal. Pertamanya, kita sempat nyasar. Karena pantai itu gak terlalu di kenal dan tempatnya yang terpencil. Padahal tempatnya gak kalah indah di banding pantai yang ada di Padang lainnya. Dan, setelah tanya sini situ, dari tukang becak, ibu-ibu, sampai preman sana *berani gila* kita tanyain dan akhirnya kita sampai!!! Oh ya, kita nyasar juga karena bermodal nekad dan nama. Ya, nama salah satu tepat makan yang bernama ‘Rumah Makan Mak Apuak’ hahaha.... namanya kocak!

Setelah sampai di sana, kita langsung makan dulu. Selain karena matahari yang terik dan panas, kita juga gak bawa baju ganti dan aku sama sekali gak niat main air. Ngeri item!!! Kita makan di rumah makan yang tadi. Sayangnya, Cuma ada ikan. Ayam bakar, cumi-cumi atau udang pun gak ada. Katanya sih, jarang ketemu!

Jangan liat namanya! Kalian gak tau!!! Makanan di sana enak! Tapi pedesnya bikin ingusan!!! Gila... INGUSAN!!! EMAKKK....!!! *ini kok jadi gak jelas?* oke-oke, maksud aku, walau nama tempat makannya kocak, dan menunya sederhana plus, murah meriah, tapi enak! Dan walaupun pedesnya gak karuan, tapi susah untuk berhenti makannya!

Aku Cuma foto-foto dikit. Karena gak bawa kamera, jadi pake kamera hp deh. Maaf aja kalo gambarnya ada yang blur atau gak jelas.





Setelah kenyang, kita pun sholat dzuhur. Setelah sholat, kita pun pulang!!! Oh ya, walaupun Padang sepi, tapi di sini juga macet loh! Udah panasnya terik. Haduh-_-

Okeh, segini dulu! Dadah!

Wassalam ;p

2 komentar: