Rabu, 18 Januari 2012

Polos atau... bopung?

Assalamu'alaikum!!!

Kali ini ada cerita. Cerita ini di ceritain dari temanku, si Elfani.

Jadi, tadi pagi tuh kelasku di suruh lari. Kebetulan, pelajaran pertama itu olahraga. Dan tau apa? Kita lari sekitar 2 km!!! Dan, guru olahragaku gak bisa dampingin karena ada suatu hal. Jadi kita gabung sama kakak kelas. Ya, kakak kelas!

Kita kan di suruh lari. Ya udah kita lari. Eh, setelah agak jauh dari sekolah, langsung pada jalan. Santai banget. Pada bilang, "Jaim di depan guru." Apa banget-_-

Selama di perjalanan, kita gak berhenti ngomong. Ya, ngomong dalam arti ngobrol, adu jokes, dan iseng! Nah,  rute kita itu kan, lewat Rumah Sakit Islam Duren Sawit. Di depan RS Islam itu ada bus yang bergambar gajah gitu. Si Elfani pun mulai buka kartu.

"Dhil, kalo dulu kan gue selalu bilang 'Pa, mau naik bus yang ada gajahnya' ke bapak gue kalo mau naik bus itu."

Lah, aku cuma bisa ketawa. Tepatnya ketawa setan! "HAHAHAHAHAHA..... *BOPUNG BANGET!!!"

Nah, dia pun bilang, "Ih, enggak, gue itu dulu masih kecil! Dan polos!"

Seketika itu hening.

Gak berapa lama, kita udah ada di depan sebuah TK. Si Elfani pun mulai buka kartu kembali.

"Dhil, kalo flashback gue suka ketawa sendiri tau!" kata si Elfani tiba-tiba. 

"Iya... dulu tuh, gue sama temen-temen gue suka main ke kompleks gitu. Terus ngeliat rumah-rumah bagus gitu. Temen-temen gue bilang, 'Itu rumah gue!' sambil nunjuk salah satu rumah yang ada di sana. Dan gue pun ikut-ikutan. Ada rumah yang paling gede, terus gue bilang, 'Itu rumah gue!'"

Waktu cerita ini, si Elfani kaya orang ayan lagi baca puisi. Nunjuk-nunjuk gak jelas gitu. Lah, ini anak kesurupan atau ayan atau hepatitis? Dan aku pun ketawa, "HAHAHAHAHAHA..... BOPUNG BANGET!!!"

"Ih, gue itu bukan bopung! Gue itu masih polos waktu dulu!" balas dia ngotot.

Dan... seketika itu hening kembali.

Akhirnya, kita pun sampai di sekolah kembali. Di depan sekolah, aku ngeliat di Hasna dan Icha udah ada di lantai 4. Haduh, gak berasa yah...

Tunggu, GAK BERASA? TERUS TADI NGAPAIN NGELUH-NGELUH SELAMA DI JALAN???!!!

*ehem-ehem*

Dan, aku pun bersama beberapa spesies manusia naik ke lantai 4 menuju kelas. Karena capek banget, aku langsung teler di tempat duduk. 

Tiba-tiba, si Elfani pun datang menghampiri aku, dan berkata, "DHIL, UNTUNG AJA GUE UDAH JAUH DARI VIRUS-VIRUS BOPUNG!!! HUAHAHAHAHA....," Kata si Elfani dengan bangga dan senangnya. Senangnya lebih-lebih daripada orang yang abis dapet arisan.

Dari sini, aku bersyukur. Waktu kecil gak sepolos (atau sebopung) Elfani. HUAHAHAHAHA....!!! *ketawa jahat*

Wassalam!

*Bopung: Bocah Kampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar