Minggu, 15 Januari 2012

My journal: day 5

Assalamualaikum...

Hari ini aku gak ke mana-mana. Entahlah ya, antara males, bosen, atau emang aku lagi sibuk.

Gayanya... pake sibuk segala. Sibuk ngapain? Nyolong jemuran tetangga? Atau les santet Jawa?

Gak sehina itu juga kali-_- aku sibuk baca novel Ilana Tan. Dari Summer in SeoulAutumn in ParisWinter in Tokyo. Kalo yang Spring in London aku udah baca. Dan, Summer in Seoul baru selesai.

Kalo yang namanya novel, aku bisa-bisa lupa semuanya. Lupa mandi, lupa makan, lupa minum, lupa waktu, lupa nama, lupa tempat tinggal, lupa semua!!! *amnesia kali*. Ya, bukannya nambah kosakata malah bikin sakit!

Apalagi, kalo novelnya seru. Mandi pun sampai enggak. Sarapan jadi jam 3. Bener-bener nyiksa. Nyiksa diri, hati, jiwa dan pikiran *pret.

Tapi malamnya, aku pergi ke rumah saudaraku. Ya, ke rumah om-ku yang ada wifinya. Jadi bisa main dan ngeblog sepuasnya! Muehahehehe.... #akucintagratisan

Oh ya, selama liburan aku sempat baca buku saudaraku yang berjudul ‘Kancut Sobek’. Ini bentuk covernya:




Jangan liat judulnya, liat isinya! Isinya gak kalah gokil dari judulnya. Aku aja sampai ngakak guling-guling sambil kayang, roll ke depan dan kebelakang kayak orang sakau gara-gara bacanya. Mau tau blognya? klik di sini. Bagi yang punya twitter, bisa follow si penulis dengan username @kancutsobek.

Aku rekomendasikan buat kalian para pembaca buku komedi. Atau mungkin aku yang telat taunya? Oke, sampai di sini dulu. Akan aku sambung secepatnya!

Wassalam ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar