Sabtu, 14 Januari 2012

My journal: day 2

Assalamu’alaikum!!!

Dihari kedua ini, aku tidur di rumah tante dari mamaku. Hari ini gak ada tujuan. Dan, tiba-tiba ayahku yang tidur di rumah nenekku menelpon dan mengajak ke Bukit Tinggi. Katanya, setelah ke  Bukit Tinggi, kita akan ke Solok ke rumah tanteku. Menginap sehari, dan besoknya baru balik ke Padang kembali.


Aku agak males ke Bukit Tinggi. Ya, palingan yang bisa di lihat cuma Jam Gadang. Dan, Jam Gadang ya gitu-gitu aja. Kecuali kalo tingginya berubah, atau ada perubahan dari Jam Gadang, mungkin aku tertarik. Tapi, kalo cuma mau liat pertambahan tinggi Jam Gadang, kayaknya rajin banget pergi ke sana jauh-jauh. Oke, lupakan semuanya.


Dan, akhirnya, kami pergi ke Solok. Karena di Padang sudah mulai kerja, jadi gak ada yang bisa ngater. Alhasil, kami pergi naik sebuah bis yang aku lupa namanya apa.


Di perjalanan, aku agak mual dan pusing. Selain jalannya yang berkelok-kelok, supirnya yang bawa mobilnya juga agak ngebut jadi jalannya agak enjot-enjotan.


Sekitar satu setengah jam kemudian, kami pun sampai di rumah tanteku. Kita ke sini untuk silahturahmi sekaligus melihat anak tanteku yang baru lahir.


Anak tanteku itu bernama Raufa Ruby Raisa. Dia lucu banget. Udah putih, pipinya tembem, dan hidunganya mancung. Dan, ini dia fotonya!


Kalo ngeliat dia, bawaannya mau cium!


Ya, di sana kita cuma istirahat dan duduk-duduk karena masih capek. Aku yang iseng-iseng, main jepret-jepret lagi. Hasilnya?













Waktu sorenya, ayah, ibu dan adikku pergi. Aku dan kakakku tinggal. Ternyata, ibuku makan-makan. Dari sate, martabak telur dan lainnya. Enak banget-_-


Malamnya, karena takut ngerepotin, kami pun makan di luar bareng om ku. Kami makan di sebuah rumah makan di pinggiran jalan. Kata om ku, masakan di sini enak. Yaudah, kita makan di sana.

Setelah itu, kita pulang deh! Oke, tunggu ceritaku yang lainnya ya!


Wassalam

1 komentar: