Rabu, 18 Januari 2012

Suara Dari Sana

Assalamu'alaikum!!!

Kali ini aku punya cerita aneh.

Waktu itu aku baru pulang sekolah. Waktu itu, masih masuk siang jadi pulangnya agak maghrib gitu. Nah, karena udah maghrib, aku langsung sholat.

Kejadiannya baru mau mulai...

Aku sholat di kamar. Kebetulan waktu itu kakakku lagi tidur-tiduran di tempat tidur. Jadi, waktu lagi sholat, pas banget rakaat ke dua, ada bunyi yang keras banget!

"Preeetttt.... blububblubub..."

Spontan, kakakku yang lagi tiduran itu bilang, "Ih, Dhila sholatnya batal! Masa ngomong!"

Mimpi apa saya semalam. Masa iya ngomong kaya gitu??? Terus kalo iya aku ngomong, maksud dari perkataan itu apa??? Kayak sapi ngondek tau gak?

Kakak yang ada di samping gak berhenti ngomong, "Batal sholatnya! Ulang lagi!" Aku cuma bisa cekikikan dalam hati. Kalo ngebayangin suara itu. Persis banget sapi ngondek gara-gara keselek tronton.

Dan, untungnya, aku bisa bertahan sampai selesai. Dan aku langsung teriak gak jelas, "ITU BUKAN SUARA DHILA! ITU SI SHIFA LAGI KENTUT TAU GAK? GANGGU BANGET!!!"

Yap, Shifa adalah adek aku yang lagi nonton Shaun The Sheep duduk di depan tv sambil memasang watados. Mungkin dia denger namanya di panggil-panggil, dia langsung ke kamar.

"Oh, itu si Shifa kentut? Maaf, kan gak tau," balas kakakku masang muka gak bersalah.

Aku masih kesel banget. Karena waktu sholat jadi gak konsen. Si Shifa yang ada di ambang pintu, ketawa-ketiwi. Adik macam apa kau ini?

Ya, itu bukan suara dari mulutku. Itu suara dari sana. Dari bokong berdosa adikku. Dan semoga, sholat waktu itu di terima sama Allah SWT. Amin...


Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar