Jumat, 13 Januari 2012

My journal: Hari pertama di Padang!

Assalamu’alaikum...!!!

               

Gimana, tidur semalamnya? Nyenyak? Kalo aku alhamdulillah nyenyak. Yaiyalah... orang aku capek banget. Sampai di rumah sekitar jam 11.30


Oke, pagi-pagi aku udah bangun. Pagi ini rencananya kita akan ke pantai dan setelah itu kita mau carimakanan. Aku udah siap, karena letak pantai dengan rumah tanteku itu agak jauh, jadi kami pergi ke pantai naik mobil. Karena gak terlalu jauh, sekitar 15 menit kemudian kita sampai. Aku langsung menyambar ombak-ombaknya yang mengundang kita untuk bermain.


Sebenarnya agak takut juga basah, jadi gak terlalu deket sama ombaknya. Ya, main di pantainya Cuma sebentar, akhirnya kita mencari makanan ‘pecal’ di daerah Berok Nipah.


Sesampainya di sana, ternyata pecalnya habis. Cuma sisa 1 porsi. Yaudah deh, di pesan. Daripada gak nyobain sama sekali?


Lalu, yang lainnya juga ada yang mesan lontong, dan lainnya. Kita makannya rame-rame. 1 piring ber-4!!! Hahaha... di keluargaku emang kayak gitu. Kalo makan bersama-sama itu rasanya lebih nikmat. Walaupun sedikit, tapi puas! Kalo kurang? Ya tambah lagi!


Ya, setelah makan, kita pun pulang. Rencananya kita mau pergi ke pantai Bungus. Jadi, setelah mandi, kita pun... berangkat!!!


Oke, di percepat aja ceritanya. Sebelum ke pantai Bungus, kita mampir dulu ke rumah makan ‘Keluarga’. Setelah di pikir-pikir, nama rumah makannya aja ‘Keluarga’ berarti gratis! Asik-asik... masa sama keluarga sendiri bayar? Iya kan? Bener kannn?!?! *maksa* *minta digampar* kita beli beberapa bungkus nasi padang buat di makan di sana. Setelah itu, kita lanjut ke pantai Bungus.


Huaaah... bagus banget pemandangannya! Emang gak bersih amat, tapi lebih mending dari pada di Jakarta. Walaupun ada sedikit sampah, tapi airnya jernih! Dan banyak kerang-kerang. Sejuk, pohonnya rindang. Haduh... 5 tahun sudah gak ke sini.


Ya, aku udah besar. Jadi gak terlalu mau untuk main-main air. Ya.. jadi aku cuma duduk-duduk, main sama saudaraku yang masih kecil-kecil, dan iseng-iseng jepret-jepret (baca: foto)


Ada beberapa foto-foto buat kalian. Maaf aja kalo hasilnya jelek. Aku gak bakat-_-





















Gimana? Indah banget kan tempatnya? Aku rekomendasikan tempat ini! Kalian gak bakal rugi kalo ke sini. Sejuk, indah, dan banyak juga makanan khas daerah Padang yang di jual. Ada lemang, kacang rebus dan lainnya.


Waktu pulang, aku sempat foto-foto lagi. Nih hasilnya!








Oke, tunggu jurnal-jurnalku selama di Padang yang lainnya ya! 


Wassalam :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar